Notification

×

Iklan

Iklan

LEGISLATOR DAN AKTIVIS INI SEBUT MAURITS MANTIRI UNGGUL DI DEBAT PUBLIK LIVE STREAMING

Senin, 09 November 2020 | 14:29 WIB Last Updated 2020-11-09T06:30:04Z


BITUNG KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Bitung fraksi PDI Perjuangan, Habryanto Achmad turut memberikan ulasan mengenai pelaksanaan debat publik publik 3 kandidat Maxmiliaan Jonas (Paslon Nomor Urut 1), Victorin, A, O, Lengkong, SSTP (Paslon Nomor Urut 2), dan Ir. Maurits Mantiri, MM. (Paslon Nomor Urut 3, live streaming yang diselenggarakan KPU Kota Bitung di salah satu Hotel di Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Minggu (8/11/2020) tadi malam pukul 20.00 sampai 22.00 Wita.



Menurut Habryanto, ada sejumlah faktor keunggulan Maurits Mantiri (MM) pada debat semalam. Pasalnya, MM sangat menguasai materi terkait tema "meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah", MM langsung menjabarkan dan menawarkan program-program unggulanya.



"Debat tadi malam, performa MM lebih meyakinkan dalam debat tersebut, fakta bahwa kualitas paparan MM sangat elegan kemudian sangat menguasai materi serta lugas memaparkan pandangan, ide dan gagasan inovasi," kata Achmad, Senin (9/11/2020).



Sementara, aktivis muda Kota Bitung Rendy Rompas yang juga advokat muda Sulawesi Utara ini menyampaikan, faktor keunggulan MM pada debat publik tersebut. Yaitu tampil paling tenang dan cair.

 


"Iya, dari pandangan saya, kandidat lainnya terlihat masih gagap inovasi dan secara performa debat tadi malam keduanya masih di bawah Maurits Mantiri. Jadi, saya menyimpulkan bahwa Maurits Mantiri lah harapan besar dan layak pimpin Kota Bitung. Kota Bitung bisa punya pemimpin yang tidak sok cerdas, tapi benar-benar cerdas," tandas Rompas. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update