Notification

×

Iklan

Iklan

KETUM PDRIS KAMARUDIN SIMANJUNTAK KUKUHKAN DPW PDRIS SULUT DAN DPC TOMOHON

Sabtu, 21 November 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-11-21T06:16:57Z


 


MANADO KOMENTAR - Ketua umum Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Kamarudin Simanjuntak SH telah melantik berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat  (DPP PDRIS) No.057/DPP-PDRIS/S.KEPT/71.71/IX/2020 Tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PDRIS) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk periode 2020-2025. Bertempat di Netizen Blesing Road Mapanget. Sabtu (21/11/2020. 


Kepada media, Kamarudin mengatakan bahwa target PDRIS adalah untuk memenangkan Pemilu di 2025 dengan perolehan suara minimal 30%. Partai ini dirancang untuk paling disukai oleh masyarakat.


“Untuk pengkaderan pertama kita sudah sukses membentuk DPP, kemudian sudah memberikan mandat kepada 27 DPW (Provinsi) 


Untuk kedepannya kita harus melakukan Reformasi di Pemerintahan Eksekutif maupun Legislatif. Misalnya untuk Eksekutif kita akan membentuk satu Kementrian Motivator dan Pengembangan Diri untuk memotivasi masyarakat Indonesia supaya memiliki rasa percaya diri dalam melakukan sesuatu, juga supaya semua orang bisa mengembangkan dirinya untuk bisa sejahtera," Katanya 


"Ketua umum PDRIS, Kamarudin Simanjuntak SH menambahkan bahwa para kader akan dibina untuk tidak lagi mempercayakan pada kemampuan materi semata. 


Siapapun dia tanpa memandang suku dan agama boleh bergabung di PDRIS dan dapat mencalonkan diri untuk menjadi apa saja. Syaratnya adalah dia harus punya hati yang baik, yang kedua dia punya pikiran yang benar.


"Syaratnya adalah dia harus punya hati yang baik, yang kedua dia punya pikiran yang benar. Sekiranya ia punya pendidikan yang tinggi ataupun ia seorang yang kaya raya itu adalah bonus dan bukan yang utama. 


Karena misi PDRIS adalah untuk memperbaiki Negara ini, untuk itulah diperlukan orang-orang yang punya hati yang baik dan pikiran yang benar," ungkap Simanjuntak 


Sementara itu Ketua DPW PDRIS Sulut Reginald Krones, ST. Sedikit  Menjelaskan sejarah Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) didirikan pada tanggal 7 Juli 2020 yang lalu. 



"Partai yang berlambang burung Merpati Dan Peta Indonesia, Padi Dan Kapas, Bersalaman Tangan, Bintang Dengan Latar Belakang Bulatan Warna Biru, Merah Dan Putih ini menggambarkan perjuangan bangsa indonesia,


Telah melalui rentang sejarah yang begitu panjang dan sudah mewujudkan suatu negara kebangsaan yaitu negara kesatuan Republik indonesia (NKRI) yang diproklamirkan pada tanggal 17 agustus 1945


"Bahwa bangsa indonesia itu merupakan wujud kebhineka tunggal ika masyarakat indonesia yang tersebar di lebih 17.504 pulau terbentang luas dari sabang sampai merauke dengan berbagai suku,agama,adat istiadat serta keyakinan yang dianutnya," jelas Reginald 



Syarat untuk bergabung di PDRIS adalah selain mempunyai hati dan pikiran yang baik, syarat lain juga memberikan KTP, NPWP, Daftar Riwayat Hidup (CV).


Kita akan kaderkan mereka untuk menjadi politisi yang handal karena ada pendidikan politik nanti, kemudian setiap orang akan merekrut 100 orang. Saya rasa hal itu bukanlah sesuatu yang sulit “ terang Regynald (Alpin)

×
Berita Terbaru Update