Notification

×

Iklan

Iklan

HASIL RAPID TEST 74 PERSONIL POLRES MORUT "NON REAKTIF"

Senin, 09 November 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2020-11-09T08:31:35Z


MORUT KOMENTAR-Ditengah masa pandemi Covid-19 Polri dituntut selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam melindung, mengoyomi serta melayani masyarakat dan tentunya dalam setiap pelaksanaan tugasnya tidak lepas dari protokol kesehatan.



Menaggapi tugas yang begitu berat di tengah masa pandemi Covid-19 seperti ini, segala kemungkinan bisa saja dapat terjadi dan Polri sangat rentan terhadap penyebaran serta penularan Covid-19.



Demi menjaga agar Polri tidak menjadi kluster penyebaran Covid-19, Polres Morowali Utara menggelar rapid test kepada 74 personilnya bertempat di Aula Mapolres Morowali Utara Desa Korowou Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah Senin (09/11/2020).


Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan mengatakan dengan melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan, Baurdokkes Polres Morowali Utara melaksanakan rapid test kepada 74 personel.


“Pelaksanaan Rapid test ini dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan dinas kesehatan untuk jajaran Polsek dan Polsubsektor, pemeriksaannya bekerja sama dengan Puskemas-Puskesmas yang ada diwilayah mereka masing-masing”jelas Kapolres saat ditemui saat meninjau langsung pemeriksaan rapid test.



Dikatakan Bagus kegiatan Rapid test yang dilaksanakan secara berkala tersebut bermaksud untuk mengontrol kondisi kesehatan seluruh personel untuk menghindari Personel Polri tertular penyebaran Covid-19 dan juga menghindari Polri sebagai klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Morowali Utara.



“Jadi untuk rapid test sendiri kami laksanakan secara berkala untuk menghindari keluarga besar Polri sebagai klaster Covid-19 di wilayah hukum Polres Morowali Utara,”katanya.



Ditambahkan Bagus dari 74 personel yang diperiksa seluruhnya dan dinyatakan semua Non Reaktif.


“Alhamdulillah untuk personel yang dilakukan rapid test semua hasilnya Non Reaktif dari Covid-19,"tutupnya. 


Reporter : Vitri Posuka

Editor.     : Johnny Inkiriwang

×
Berita Terbaru Update