Notification

×

Iklan

Iklan

DUNIA PENDIDIKAN KABUPATEN MORUT KEMBALI TERCORENG

Rabu, 25 November 2020 | 13:17 WIB Last Updated 2020-11-25T05:23:40Z


MORUT KOMENTAR– Dunia Pendidikan di Kabupaten Morowali Utara (Morut) kembali tercoreng lantaran ulah tidak terpuji seorang oknum Guru yang kedapatan melakukan aksi vodeo call yang terkesan tidak menggambarkan sebagai seorang tenaga pendidik.

Harusnya, dalam menyambut hari Guru Nasional tanggal 25 November 2020 Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) ini menunjukan keteladanan yang menjadi contoh bagi anak didiknya.


Tetapi tidak bagi seorang ibu Guru inisial ST yang adalah seorang Guru di Desa Mayumba Kecamatan Mori Utara, bukan menunjukan keteladanan, tetapi bersama pasangan selingkuhannya inisial B (berstatus menikah) seorang warga desa Sampalowo kecamatan Petasia Barat, justru melakukan video call dengan kerabatnya yang jauh inisial J, dan menunjukan kemesraan mereka, bahkan dengan penampilan yang terkesan pornoaksi  menunjukan hal yang tidak senonoh.


Foto SB dalam akun media sosialnya yang menunjukan benar adalah ASN

Dari penelusuran media ini kami mendapatkan informasi terkait oknum guru inisial SB tersebut,


“Iya benar itu Guru di Mayumba, statusnya sudah berpisah dengan suami, sementara pasangan lelakinya warga desa Sampalowo,”ujar sumber kami.


Kejadian ini menambah daftar catatan buruk yang mencoreng dunia Pendidikan di Morut pada saat moment hari Guru Nasional.


Mikky salah satu warga Morut berharap kepala Dinas Pendidikan memberikan sanksi tegas bagi oknum tersebut, bahkan kasus ini akan dilaporkan ke penegak hukum,


“Saya harap Kadis Pendidikan kasih tobat Guru yang begitu, kasih sanksi tegas,”ujar Mikky (24/11).


Sangat di sayangkan, ditengah pandemi covid-19, dimana Guru juga adalah bagian penting edukasi, justru ada oknum yang berlaku tidak terpuji. 


Reporter/Editor : Johnny Inkiriwang

Biro : Sulawesi Tengah


×
Berita Terbaru Update