Notification

×

Iklan

Iklan

DIRLANTAS POLDA SULUT HADIR KEGIATAN EDUKASI DAN SOSIALISASI SAFETY RIDING

Senin, 09 November 2020 | 15:38 WIB Last Updated 2020-11-09T07:38:40Z


MANADO KOMENTAR-Bertempat di markas Korem 131/Santiago, edukasi dan sosialisasi safety riding, di gelar oleh Korem 131 Santiago bekerja sama dengan Polda Sulawesi Utara dan Kejati pada Senin (09/11/2020).


Kegiatan itu dibuka oleh Danrem 131/Santiago BrigjenTNI P. Meyer Putong dan dihadiri oleh Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal dan Kapolda Sulut diwakili Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya.


Safety riding ini diikuti oleh puluhan bikers dari berbagai komunitas motor di Sulut, dan instruktur dari Korlantas Polri dan Satuan PJR Polda Sulut.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Danrem yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Dan kita berharap semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, kekompakan bagi para rider yang berada di Sulawesi Utara,” ujar Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya.


Ia juga mengatakan kedepan di Sulawesi Utara ada fasilitas Safety Driving Center. “Semua sudah dipersiapkan dan mudah-mudahan bisa masuk dalam DIPA 2021 untuk pembanguann sarana safety driving center,” ujar Kombes Pol Iwan Sonjaya.(Renny S)



×
Berita Terbaru Update