Notification

×

Iklan

Iklan

DINSOS MANADO SALURKAN BANSOS TAHAP III DI KECAMATAN WENANG

Kamis, 12 November 2020 | 14:02 WIB Last Updated 2020-12-02T06:07:14Z



MANADO KOMENTAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah pimpinan Walikota Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA terus menunjukan kepeduliannya bagi masyarakat kota ditengah tengah masa pandemi covid-19 seperti ini.


Kali ini Pemkot Manado melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP menyalurkan bantuan sosial atau social safety net tahap III bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Wenang tepatnya di Kelurahan Calaca, Istiqlal, dan Wenang Utara.


Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan menjelaskan, di Kelurahan Calaca ada 130 KK penerima bansos, Istiqlal 454 KK dan Wenang Utara 396 KK.



“Item Bansos masih sama seperti tahap dua kemarin, 10 kg beras, 15 ikan kaleng dan empat lembar masker. Namun masker belum disertakan nanti akan diberikan oleh wali kota saat program sejuta masker Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini,”ujar Kaawoan, Kamis (12/11/2020).


“Kelurahan lain di Wenang akan kami lanjutkan pada besok Jumat (13/11), kami akan usahakan Bulan November ini penyaluran selesai di seluruh kecamatan,”sambung Kaawoan.


Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan Wali Kota G.S Vicky Lumentut kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Pesan wali kota tetap patuhi 4M, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan di air mengalir,”tukas Kadinsos Sammy Kaawoan.


Diketahui, Penyaluran Bantuan sosial tahap III di Kecamatan Wenang ini dilakukan usai Dinsos Manado menyelesaikan penyaluran di Kecamatan Malalayang (Alpin)

×
Berita Terbaru Update