Notification

×

Iklan

Iklan

DEBAT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MORUT PUTARAN KEDUA DI GELAR 7 NOVEMBER 2020

Sabtu, 07 November 2020 | 00:22 WIB Last Updated 2020-11-06T16:22:21Z


MORUT KOMENTAR- Pelaksanaan debat kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara (Morut) di jadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).pada tanggal 07 November 2020 malam,


Pada debat putaran kedua masyarakat berharap pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 dan nomor urut 2 bisa membedah secara detail visi misi mereka yang rill akan dikasanakan saat terpilih nanti.


Saat ini terdapat kelompok swing voter atau masyarakat belum menentukan pilihan, dan relatif masih cukup tinggi di pilkada Kabupaten Morut. 


“Masih banyak warga masyarakat yang belum menentukan pilihannya, kami senantiasa menunggu moment setiap debat, bisa ke nomor 1 dan bisa ke nomor 2,” ungkap warga.


Salah satu yang jadi acuan dan patokan swing voters itu dalam menentukan pilihannya di masa injury time adalah sejauh mana kemampuan kandidat dalam mengomunikasikan dan menyampaikan secara efektif kepada publik terkait visi misi dan program hendak akan dilaksanakan jika terpilih di pilkada, Dan itu bisa dilakukan lewat debat kandidat.


Warga juga berharap persoalan Daerah bisa di pertajam saat sesi tanya jawab, baik masalah di dunia pendidikan sampai pada persoalan listrik yang belum maksimal.


Di sektor infrastruktur masih ada Desa yang terisolir dari akses jalan darat dan menjadi kendala transportasi selama ini. Ditambah sektor-sektor lain seperti Perikanan, Pertanian yang diharapkan produktif menunjang pendapatan bagi masyarakat.


Reporter : Vitri Posuka

Editor.     : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update