Notification

×

Iklan

Iklan

DARI PERBATASAN LINTAS BATAS, IPTU. AUDY MOHON IJIN KEPADA KAPOLRES BOLMUT

Kamis, 19 November 2020 | 10:03 WIB Last Updated 2021-05-16T08:25:54Z


      Foto : Iptu. Audy Winerungan Bersama                       Kapolres Bolmut.

BOLMUT KOMENTAR - Memberi Tujuan yang Bermakna.

Pada dasarnya seorang pemimpin dan anggotanya perlu bekerja bersama-sama dan dilandasi dengan tujuan yang bermakna, sesuai dengan kemampuan, yang dapat dicapai melalui prestasi kerja yang tinggi. Atasan perlu mengenali sasaran-sasaran yang bernilai tinggi dari bawahannya agar dapat membantu bawahan untuk mencapainya dengan demikian atasan memotivasi bawahannya. 


Seperti halnya Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) Inspektur Satu. IPTU. Audy Winerungan, SH. Bertugas selama tiga bulan terhitung sejak 21 Agustus - 18 November 2020. Memgenyam berbagai macam suka maupun duka.


Saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID - Kamis (19/11/2020) Polisi kelahiran Manado 29 April 1966, yang dengan kondisi tubuh dan fisik yang menderita sakit kompilkasi. Tetap bekerja semaksimal mungkin sebagai Pengayom Masyarakat.



"Menyampaikan selama bertugas sebagai Kasat Intelkam di Bolmut dan melaksanakan tugasnya sesuai Tupoksi sebagai mata dan telinga dan membangun jaringan dan hubungan baik dengan Tomas.Toga. Lsm, Wartawan dan Forkopimda Bolmut


Dan selama bertugas dengan mempunyai anggota IK 5 pers. Tetap bekerja Semaksimal mungkin dengan kondisi tubuh dan Fisik yang sakit menderita komplikasi (asam lambung, asam Urat dan ginjal)," ucap Audy 


"Lebih lanjut dikatakan Audy, dengan sikon Covid-19 tetap mengikuti dan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan tetap semangat dan jaga Kesehatan.


Guna memaksimalkan bekerja bersama 4 orang bawahan dengan luas wilayah dari Sangkup sampai Pinagoluman dan lintas batas daerah perbatasan Provinsi Gorontalo


"Dan jarak tempuh 6 jam dari Manado ke Bolmut untuk itu harus dimaklumi karena Kabupaten Bolmut  Pemekaran dari Kabupaten Kotamobagu (KK) dan Polres Bolmut persiapan sangat kekurangan personilnya dengan mempunyai 6 Kecamatan dan 5 Polsek .


Tapi itu semua dengan tetap bekerja dan bekerja serta bersyukur selalu atas pekerjaan sebagai anggota Polisi," kata Audy 


"Ditambahkan Audy sambil memohon ijin Kepada Pimpinan Kepolisian Resort (Kapolres). Wakapolres dan para PJU serta seluruh anggota Polres Bolmut.



Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon diri dan menyampaikan banyak terimakasih atas bimbingan dan arahan selama saya berdinas sebagai Kasat Intelkam dan meminta maaf apabila ada salah dan hilaf serta kekurangan selama bersama-sama tugas di Polres Bolmut.


"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senangtiasa melindungi kita semua," ungkapnya (Alpin)

×
Berita Terbaru Update