Notification

×

Iklan

Iklan

BANSOS PERTAMA TAHAP III DI SALURKAN WALIKOTA DI KECAMATAN BUNAKEN

Senin, 09 November 2020 | 14:33 WIB Last Updated 2020-12-02T06:40:34Z

 



Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah pimpinan Walikota, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA kembali menyalurkan social safety net atau bantuan sosial (bansos) berupa bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.


Penyaluran Bansos Covid-19 yang sudah masuk tahap tiga ini, dimulai di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (9/11/2020).


Walikota, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA saat menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan berharap, bansos ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.


“Tetap jaga kesehatan. Saya minta bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” ucap suami tercinta dari Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) ini.



Sementara itu, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan menambahkan, ada total 1.429 KK penerima Bansos Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan.


“Mereka tersebar di empat kelurahan di kecamatan ini. Penyaluran dilakukan sesuai protokol Covid-19 dan diawasi oleh pihak berwenang,”tukas Kaawoan


Diketahui, dalam giat tersebut Walikota dua periode pilihan rakyat ini didampingi oleh, Jubir Covid Manado, drg Sanil Marentek, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Sammy Kaawoan, serta Wakil Ketua DPRD Manado, Audrey Laikun, ST. (Alpin)


 

×
Berita Terbaru Update