Notification

×

Iklan

Iklan

ASTAGA!! PEMUDA 19 TAHUN WARGA BITUNG TEWAS GANTUNG DIRI

Jumat, 06 November 2020 | 23:33 WIB Last Updated 2020-11-06T15:33:20Z

BITUNG KOMENTAR-Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kota Bitung. Kali ini di Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa. JP (19) alias Jeiners mengakiri hidupnya dengan mengikat tali nilon warna putih di leher si depan pintu rumah, Jumat (6/11/2020) pukul 5:00 Wita pagi tadi.


Hal ini dibenarkan Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw. Dijelaskannya, kronologis kejadian Korban gantung diri di depan pintu rumah posisi menghadap ke dalam rumah, memakai kaos oblong warna hijau bertuliskan tlava warna kuning dan celana jeans pendek warna biru serta menggunakan ikat pinggang warna hijau. Yang mendapati korban pertama adalah orang tua korban yaitu AP (62).


"Setelah diadakan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tin inafis bersama dengan Kasat Reskrim, pada tubuh bagian luar korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sementara tanda tanda lain yaitu  korban mengeluarkan sperma kemudian lidah agak keluar. Dugaan sementara adalah bunuh diri, keluarga korban juga menolak untuk diadakan otopsi," jelas Sumampouw. (Ivan)



×
Berita Terbaru Update