Notification

×

Iklan

Iklan

VICKY LUMENTUT KUKUHKAN PENGURUS PARTAI NASDEM KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN, LAIKUN : KAMI 'PAHAM'

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:29 WIB Last Updated 2020-10-30T10:29:09Z


 MANADO KOMENTAR - Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado GS Vicky Lumentut melantik 

Pengurus Partai NasDem Kecamatan Bunaken Kepulauan beserta pengurus anak ranting kelurahan hingga lingkungan, bertempat di Kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem Adrey Laikun,  Kelurahan Bunaken. Kamis (29/10/2020)


GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menjelaskan pelantikan ini merupakan konsolidasi sebagai bagian dari komitmen Partai NasDem untuk meraih target Pilkada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan terlebih khusus di Kota Manado. 


"Karena ini adalah momentum Pilkada dan Pilwako di tanggal 9 desember 2020 sangat strategis untuk meraih target tersebut.


Dimana Partai NasDem untuk Provinsi Sulut mengusung Vonny Anneke Panambunan sebagai calon Gubernur dan Hendrie Runtuwene sebagai calon wakil Gubernur (VAP-HENDRIE)


"Untuk Kota Manado mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Julyeta Amelia Paulina Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) dengan Jargon 'PAHAM' Paulina-Harley Manado 


Karena Partai NasDem sebagai partai modern mengusung platform politik gagasan senantiasa membuka ruang dialog untuk bicara tentang Pilkada bagi NasDem," jelas Walikota Manado 2 Periode ini 


"Menurut Lumentut yang menjadi magnitudo dalam keputusan politik terkait pilkada. Yakni tidak birokratis, tanpa mahar dan mengacu standar ilmiah berdasarkan hasil survei. Sehingga figur yang diusung wajib menang karena jelas indikatornya.


Caranya dengan bekerja keras memenangkan figur usungan Partai NasDem. Jadi bukan hanya struktur NasDem dan anggota DPRD Kota Manado yang bekerja, tapi juga semua kader NasDem harus terlibat dalam segala lini," ungkap Lumentut 



Sementara itu Adrey Laikun selaku Ketua Partai NasDem Kecamatan Kepulauan Bunaken menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Kakak Vicky Lumentut yang sudah mengkukuhkan pengurus Partai NaaDem Kecamatan Bunaken Kepulauan.


"Bahwa tujuan utama adalah memenangkan Pilwako tanggal 9 desember nanti untuk Paslon PAHAM Paula-Harley. Kami PAHAM dan Salam Restorasi," tutupnya (Alpin)

×
Berita Terbaru Update