Notification

×

Iklan

Iklan

ULTAH KE 6, MEDIA KOMENTAR.CO.ID BANJIR UCAPAN

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:05 WIB Last Updated 2020-10-13T11:24:05Z

BOLMONG KOMENTAR,. Hari ini Selasa (13/10/20), Media Online Komentar.co.id merayakan hari jadi yang ke 6. Media Komentar.co.id telah banyak memberi informasi di daerah, mulai ekonomi, sosial, hingga budaya dan isu politik sudah dilakoni. Media Komentar.co.id juga merupakan Media Online dengan kualitas yang menjadi rujukan banyak kalangan. Tak hanya isu yang dihembuskan tapi juga fakta faktual yang disajikan, sehinga memberikan warna tersendiri dalam menghadirkan gambaran realitas Daerah dan Bangsa ini. Ucapan selamatpun datang dari berbagai kalanganan.


Ucapan selamat dan semangat kepada Komentar.co.id datang dari berbagai kalangan. Di antaranya seperti Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk,S.Th.MM.

"Semoga Komentar.co.id menjadi media online yang independen dan mencerdaskan pembaca juga sukses selalu.


Ucapan juga datang dari Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM  "Tetaplah menjadi media independen, menyampaikan informasi yang update dan aktual kepada masyarakat, serta menjaga profesionalisme dalam peliputan".


Ucapan juga dari Ketua komisi 2 DPRD Bolmong Lesly Lanny Kaligis,

"Mendoakan komentar.co.id terus maju dan sukses.


Juga datang dari Anggota komisi I DPRD Bolmong Wolter Barakati 

"Selamat ulang tahun komentar.co.id Selalu menjadi media online terpercaya dan sukse selalu.


Alfina Sumenda,SIP.MM, Kabid Pengembangan Pariwisata Bolmong juga memberi ucapan selamat ulang tahun dan ucapan terima kasih untuk Komentar.co.id, terima kasih karena sudah memberi informasi tentang pariwisata bolmong kepada seluruh masyarakat "sukses selalu dan menjadi media independen dan terpercaya.


 (valentino)


×
Berita Terbaru Update