Notification

×

Iklan

Iklan

TIM GODAS PAHAM TERUS BERGERAK SALURKAN BANTUAN DI DUA KELURAHAN

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:10 WIB Last Updated 2020-10-26T04:10:02Z

             Foto : Ketua Tim Godas Yoppy M. 


MANADO KOMENTAR - Tak sekedar memperkenalkan pasangan berjargon PAHAM, tapi di masa pandemi Covid-19 ini, Tim GODAS membagikan bahan pokok dan kerudung kepada warga Kelurahan Paal 4 dan warga kelurahan Bailang. Minggu (25/10/2020)


Warga pun menyambut antusias dan senang dengan kehadiran Tim GODAS ini. Bahkan warga tidak segan-segan menitipkan salam untuk paslon JPAR-Ai," kata Ketua Tim Godas Yoppy Mandahari.


"Om Yoppy sapaan akrabnya bagi kalangan pedagang kaki lima Menjelaskan kemarin Tim Godas baru selesai dari kelurahan bailang lingkungan 4 untuk menyalurkan bantuan kerudung.


Itu semua untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) di Pilkada Manado 9 Desember 2020, Tim Godas GSVL voor PAHAM, intens turun ke wilayah," ucap Yoppy 


Sementara itu Ananta Manoppo berharap Kiranya rencana Penatua Paula dan Penatua Harley diberkati Tuhan, terlebih dalam pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.


"Semoga bantuan bahan pokok ini akan menjadi tambahan hidu untuk warga masyarakat dan bantuan kerudung bagi para ibu menjadi manfaat untuk kita semua,"


Kami memberi dengan ketulusan, berharap kita mendoakan pasangan JPAR-Ai dengan jargon PAHAM. jika Tuhan berkenan kedepan memimpin Manado menjadi kota rukun dan cerdas," ungkap Ananta Prince (Alpin)

   

×
Berita Terbaru Update