Notification

×

Iklan

Iklan

TERSANGKA PEMBUNUH NELAYAN DI PUSAT KOTA TERCIDUK

Selasa, 20 Oktober 2020 | 23:26 WIB Last Updated 2020-10-20T15:26:00Z

Ilustrasi (ist) 

MANADO, KOMENTAR
- Tersangka pembunuhan yang terjadi Pusat Kota Manado, akhirnya di terkam oleh Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado dipimpim Kanit Buser Ipda Bintang Yudha. (Selasa, 20/10/2020) dini hari. 


Tersangka yaitu dua Ielaki berinisial BCK alias Pala (16) dan RST alias Stiv (17) diamankan oleh Tim, 2 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 07.00 Wita di sekitar lokasi tempat tinggal mereka yaitu di Kelurahan Pinaesaan Manado. 


Diterangkan oleh Kasubag Humas Polres Manado lptu Yusak Parinding, kejadian berawal saat korban bernama Soflan Daliaha (20) profesi Nelayan bersama rekannya Fransico Tailiwang (22) mahasiswa, berjalan menuju ke arah Shoping Center dari Zero Point, kurang Iebih pukul 05.00 Wita. 


Tiba tiba dihadang oleh kedua terduga pelaku. Melihat pelaku mengeluarkan sebilah pisau, korban dan rekannya langsung melarikan diri namun dikejar oleh pelaku. 


Korban akhirnya ditusuk oleh pelaku berisinial BCK alias Pala di bagian ketiak kiri sehingga meninggal dunia di tempat, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri. 


“Saat ini kedua pelaku sudah diserahkan ke Penyidik Sat Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih Ianjut,” ujar lptu Yusak Parinding 


×
Berita Terbaru Update