Notification

×

Iklan

Iklan

TERKAIT DANA COVID 49 M, TIDAK ADA ALASAN DPRD TIDAK BENTUK PANSUS

Minggu, 25 Oktober 2020 | 00:43 WIB Last Updated 2020-10-24T16:43:58Z


MORUT KOMENTAR-Hati-hati ucapan sumpah jabatan para pimpinan kalimat itu paling tepat untuk mengingatkan terkait berhentinya pembentukan Pansus Covid-19 DPRD Morowali Utara (Morut) 

Kendati sudah jelas jadwal pembentukan Pansus telah tertatah dalam agenda Badan Musyawara (Bamus) yang  disepakati serta di Paripurnakan.


 Intinya dengan tidak terbentuknya Pansus berdasarkan jadwal Badan Musyawara (Bamus)tanggal  08 s/d 12 Juni 2020, sebuah pelanggaran etika jabatan. 


Ketua Fraksi PKB DPRD Morowali Utara (Morut)  Jeffisa Putra. Beberapa wakru lalu menegaskan,"mayoritas fraksi sudah mengusulkan atas pembentukan struktur Pansus. 


Jika ada fraksi  tidak sependapat dengan Pansus adalah hal yang biasa dalam komunikasi Politik. 


Jadi saya selaku Ketua Fraksi sekali lagi mengingatkan kepada pimpinan agar sesegera mungkin mengeluarkan surat keputusan pembentukan Pansus. 


Ditegasnya pihaknya  sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Morowali dan DPRD Morowali terkait Pansus. Kabupaten Morowali sudah melakukan Pansus terkait penanggulangan covid-19 ini disampaikan langsung oleh ketua DPRD Morowali. 


"Saya kemudian tidak mengerti dengan alur pikiran dari pimpinan DPRD Morowali Utara yang belum memproses pembentukan Pansus,"ujarnya.


Reporter : Johnny Inkiriwang

Biro.        : Sulawesi Tengah


×
Berita Terbaru Update