Notification

×

Iklan

Iklan

REVANI OPTIMIS, WALIKOTA MANADO PERIODE 2021-2026 ADALAH KAUM PEREMPUAN

Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:00 WIB Last Updated 2020-10-22T07:00:35Z

REVANI PARASAN

MANADO KOMENTAR-Politisi partai perindo Manado Revany Parasan menyatakan optimis, bahwa Walikota Manado yang akan terpilih pada Pilwako tanggal 9 Desember 2020 mendatang adalah dari kaum perempuan.


"Saya sangat optimis akan naluri politik yang saya miliki. Dan ini sudah saya alami selama tiga periode di DPRD Manado. Ketika saya pindah ke partai yang berbeda, saya tetap terpilih sebagai anggota DPRD,"kata Revany, Kamis (22/10/2020) di ruang komisi II Kantor DPRD Manado.


Itu sebabnya dia mengajak warga kota Manado untuk mendukung calon Walikota perempuan yakni Paula Julyeta Runtuwene yang berpasangan dengan Harley Mamgindaan dengan jargon PAHAM di Pilwako 9 Desember mendatang.


"Survey sudah jelas. Paham berada diurutan teratas. Sementara waktu untuk menuju Pilwako masih memyisakan hampir dua bulan. Artinya sebagai partai pengusung, kita masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk bekerja memenangkan paslon Paham,"ujar Revani yang juga anggota DPRD Manado.


Bahkan Revani berjanji akan menang 75 persen di TPS tempat dia berdomisili."Khusus di TPS tempat saya tinggal, saya pastikan menang 75 persen,"tandasnya.(jose)


 



×
Berita Terbaru Update