Notification

×

Iklan

Iklan

RELAWAN MILITAN GSVL TERUS BERGERAK, ANDRE-ERLY : PAHAM PEMIMPIN 5 TAONG KEDEPAN

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:59 WIB Last Updated 2020-10-26T04:59:15Z
 


MANADO KOMENTAR - 60 Tim Relawan yang siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Paula-Harley 4 Manado (PAHAM), terus bergerak di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan, dan 504 Lingkungan.

Salah satunya Tim Relawan Militan GSVL For Paham terus melakukan konsolidasi pemantapan koordinator kelurahan sampai ke koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hingga hari kemarin Minggu (25/10/2020) nampak terlihat di Kecamatan Tuminting dan Kecamatan Bunaken.

Sebagaimana dikatakan oleh Kordinator Kelurahan Sindulang 2 Andre Onga Runtuwene saat diwawancarai oleh KOMENTAR.CO.ID - 

"Khususnya di Sindulang 2 kampung lumba-lumba, kami terus memantapkan konsolidasi untuk kemenangan Paslon PAHAM di tanggal 9 desember nanti.

Bahkan bukan hanya konsolidasi, kami anak-anak kreatif dalam bentuk swadaya dari para teman-teman kami semua patungan untuk menampilkan gambar atau baliho," kata Onga sapaan akrabnya 

"Seperti halnya menampilkan gambar dalam tembok yang menampilkan dua orang sosok yaitu Ibu Paula dan Bung Harley. Karena kami yakin paslon dengan jargon Paham sangat dinanti-nantikan untuk memimpin di Kota Manado yang multikultural ini.

Hal senada disampaikan oleh Anggota Militan GSVL Erly Tamara, bahwa pendukung Ibu Paula dan Bung Ai, sangat mampu memimpin Kota Manado 5 tahun kedepan.

"Mereka bilang perempuan tak bisa memimpin.
Mama-mama bangkit dan melawan itu yang akan ditorehkan nanti Ibu. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene di tanggal 9 Desember nanti," ujar Erly (Alpin)
×
Berita Terbaru Update