Notification

×

Iklan

Iklan

PROGRAM 1000 TITIK WIFI MM-HH DIMULAI, INI BUKTINYA

Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:55 WIB Last Updated 2020-10-16T11:58:02Z

 


BITUNG KOMENTAR-Sebentar lagi masyarakat Kota Bitung bisa mengakses internet secara gratis di berbagai tempat. Pasalnya Paslon Maurits Mantiri dan Hengki Honandar (MM-HH) akan memasang WI-fi di seribu lokasi di se-Kota Bitung secara gratis.



Terbukti janji MM dan HH ternyata tidak hanya isapan jempol belaka atau hanya janji manis saja dalam memenangkan pilkada 2020. Terpantau komentar.co.id meskipun belum dilantik menjadi pemimpin Bitung. Akan tetapi, komitment dari Maurits-Hengky untuk menepati janji kampanyenya untuk memasang 1000 Wifi sudah dimulainya, dengan dilakukannya launching 1.000 Wifi di salah satu Ruko di samping kantor BPJS Kota Bitung Jumat (16/10/2020).



Maurits Mantiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan, 1 titik awal telah dilaunching dari 1.000 titik Wifi Internet yang akan dipasang di seluruh Wilayah Kota Bitung.



"Ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari informasi serta membantu untuk belajar kepada para siswa dari SD, SMP, SMA/SMK serta Mahasiswa secara Dalam Jaringan (Daring)," kata Mantiri.



Lanjutnya, dengan adanya Wifi ini, diharapkan mempermudah anak-anak yang kurang mampu agar bisa mengakses informasi di tempat-tempat umum,"Sistem jaringan Wifi akan dibuat sebaik mungkin agar tidak lemah, kemudian kecepatan jelajahnya ditingkatkan," jelasnya.



Menurut Mantiri, pihaknya sudah mematangkan rencana untuk pemasangan piranti wifi di seribu titik se-Kota Bitung tersebut. 



Meskipun demikian, tak lupa MM-HH berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa tetap utqmakan protokol Covid-19.

×
Berita Terbaru Update