Notification

×

Iklan

Iklan

POLDA SULTENG TURUNKAN 250 PERSONIL AMANKAN DEBAT PUBLIK PILKADA SULTENG

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:42 WIB Last Updated 2020-10-31T15:42:34Z


KOMENTAR, Debat Publik putaran pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilkada 2020 berlangsung di Hotel Best western coco Jalan Basuki Rahmat Palu, Sabtu (31/10/2020).


Untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan debat publik, sebanyak 250 personil satgas operasi Mantap praja Tinombala Polda Sulteng diterjunkan dilokasi kegiatan, demikian dijelaskan Kabidhumas Polda Sulteng melalui rilis, Sabtu (31/10/2020).


“Mulai pukul 16.30 wita salah satu ruangan yang akan dipergunakan untuk debat publik kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng terlebih dahulu dilakukan sterilisasi oleh tim jibom subden Gegana Satbrimob Polda Sulteng” ujarnya.


Kurang lebih 1 jam ruangan dilakukan sterilisasi yang dipimpin oleh Ps. Wakasubden 3 KBR Iptu Umar Ali, setelah selesai disterilisasi ruangan kegiatan diserahkan kepada perwira pengendali ring satu untuk diamankan sampai dengan acara dimulai sampai selesai.


Pelaksanaan pengamanan terbagi dalam tiga ring, ring I didalam ruangan debat publik, ring II diluar ruang debat publik dan ring III diluar Hotel, setiap ring dibawah tanggung jawab pamen yang ditunjuk, tutup Kombes Pol. Didik Supranoto.


Reporter : Johnny Inkiriwang

Biro.        : Sulawesi Tengah

×
Berita Terbaru Update