Notification

×

Iklan

Iklan

PERUSAHAAN RAKSASA “GNI” NGOPI BARENG BERSAMA SEJUMLAH WARTAWAN MORUT

Rabu, 21 Oktober 2020 | 02:51 WIB Last Updated 2020-10-20T19:17:44Z



MORUT KOMENTAR-PT.Gunbuster Nickel Industri (GNI).ngopi bareng bersama Media Online dan Cetak Morowali Utara, Selasa (20/10/2020).di salah satu Rumah Makan di Morut. 

Hadir dalam ngopi bareng bersama yakni, Kapolres AKBP bagus Setiayawan,Kasat Intel,dan Danki Brimob Morowali Utara (Morut) 

Dalam pertemuan yang penuh ke akraban bersama Perusahaan GNI ini, merupakan bentuk silaturahmi bersama Pers,dalam menjalin mitra kerja sebagai fungsi kontrol terhadap kinerja kami di Perusahaan.

Ucap Operasional Manager PT.GNI, Yin Xing Hui,dengan menggunakan bahasa Mandarin,yang dipandu dan ditranslit ke bahasa Indonesia oleh juru bahasa.

Lanjut Yin karena kesibukan pihaknya di Perusahaan, sehinggah kami tidak sempat melayani kepada teman"media berkomunikasi.

Ditegasnya Perusahaan kami ini masi dalam proses penyelesaian..Oleh karena itu,biarkan kami bekerja sehingga cepat selesai.. 

Terkait masalah tenaga kerja,so pasti pihaknya akan prioritas utama menggunakan tenaga kerja lokal. 

Perusahaan "Raksasa"seperti PT. Gunbuster Nickel Industri (GNI),yang mempunyai tenaga kerja asing dan lokal sebanyak ribuan orang itu, juga mempunyai ratusan anak  cabang Perusahaan yang tersebar di sentaro jagad raya ini, dengan investasi triliunan rupiah.terang Yin Xin Hui,yang didampingi HRD, GNI Anto Eryanto,dengan Prosedur Kesehatan, Cuci Tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak. 

Reporter : Johnny Inkiriwang
Biro.       : Sulawesi Tengah
×
Berita Terbaru Update