Notification

×

Iklan

Iklan

PERTAMA DI SULUT, MM-HH LAKUKAN KAMPANYE VIRTUAL DI DUA KECAMATAN

Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:21 WIB Last Updated 2020-10-29T04:23:15Z

 


BITUNG KOMENTAR- Pasangan Calon Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MMHH), memiliki cara unik dalam berkampanye menyapa warga. Kedua Calon ini menerapkan metode virtual dengan melakukan kampanye menggunakan dua layar monitor.


Diketahui, kampanye virtual dilakukan di dua lokasi yaitu wilayah Kelurahan Manembo-nembo atas lapangan padang pasir Kecamatan Matuari, dan Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan. Terpantau media ini, warga sangat antusias mengikuti kampanye virtual bersama calon MM&HH tersebut.


Dalam kampanye Mantiri juga berpesan kepada warga tetap menerapkan 3M di tengah pandemi Covid-19 ini, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


"Kita belum lepas dari pandemi Covid-19, tapi harus ada optmimisme yang dilakukan supaya aktivitas tetap berjalan," ujarnya, Rabu (28/10/2020).


Lanjutnya, sebagai seorang pemimpin Kota Bitung tentunya akan memperhatikan serta mendukung semua keperluan anak muda dalam artinya akan menyediakan suatu wadah dimana anak muda itu bisa berkreasi, baik dari sisi pendidikan, olahraga, dan juga program-program lainya tentunya yang bersifat positif.


"Sebagai contoh apabila suatu perusahan membutuhkan 100 tenaga alhi, kami akan mempersiapkan tenaga kerja sesuai tenaga ahli seperti apa yang dibutuhkan oleh perusahan tersebut lewat pelatihan khusus dengan menggunakan anggaran APBD. Untuk sarana olahraga kami akan menyediakan tempat olahraga dinsetiap kelurahan," katanya.


Adapun program-program unggulan yang disampaikan pasangan MM dan HH saat kampanye virtual antara lain yaitu, pemasangan 1000 titik Wifi gratis, kemudian pendidikan gratis ke luar negeri setiap tahun bagi anak didik yang berprestasi, 15000 HP Android dibagikan untuk seluruh warga yang belum memiliki HP.


Salah satu warga ikut dalam kampanye virtual tersebut, yeske mengaku senang bisa berkomunikasi dengan calon wali kota melalui virtual. Menurutnya, meski hanya secara virtual pesan pesan program kedepan untuk kemajuan Kota Bitung dari calon Wali Kota dan Wakil Walikota tersampaikan kepada warga.


"Iya, harapan dan doa kedua pasangan MM-HH bisa memimpin Kota Bitung agar supaya program ini bisa terjadi demi warga Kota Bitung," kata Yeske.


Dia berharap, pasangan ini bisa melaksanakan semua program yang telah dicanangkan. Pihaknya pun siap membantu memenangkan paslon MM-HH.


"Permintaan kami warga Lembeh pembangunan di wilayah Kecamatan Lembeh bisa jalan terus di segala bidang terutama infrasktruktur serta pariwisata," ujarnya.


Yeske berpesan kepada warga untuk bisa menggunakan hak pilih mereka pada 9 Desember mendatang. Dia meminta warga dapat memilih pimpinan yang tepat untuk Kota Bitung supaya semakin hebat," Orang Bitung pilih orang Bitung, siapalagi kalau bukan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar," ujar Yeske.


×
Berita Terbaru Update