Notification

×

Iklan

Iklan

PELANTIKAN PDRIS SIAP DI GELAR, KRONES : DENGAN DEMIKIAN RAKYAT AKAN PERCAYA

Senin, 26 Oktober 2020 | 17:32 WIB Last Updated 2020-10-26T09:32:02Z


 

MANADO KOMENTAR - Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) sudah mendapatkan akta pendirian PD-RIS No.3-07-07-2020, sebagaimana dikatakan oleh Ketua Umum PDRIS Kamarudin Simanjuntak SH.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDRIS Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Reggynald Krones,ST. Saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID - Senin (26/10/2020) Bahwa PDRIS sudah dibentuk kepengurusan di 34 Provinsi.


"Di Sulut Sendiri mandat pelantikan DPW dan DPC PDRIS Se-Kabupate/Kota akan dilaksanakan pada Bulan Oktober tepatnya tanggal 20 November


PD-RIS hadir bernafaskan dan berlandaskan Alkitab. Meski demikian PD-RIS berasaskan pancasila dan UUD 1945 sebagai sumber hukum dan dasar kebijakan bertindak dan bersikap," kata Krones 


"Kita tetap berdasarkan kebinekaan dan keberagaman,karena itu siapa saja bisa bergabung dengan partai dan menjadi pengurus di semua tingkatan. 


Tidak berdasarkan suku, ras ataupun golongan tertentu pokoknya terbuka untuk semua


"Meski partai pendatang baru, PD-RIS ditargetkan bisa meraih minimal 30% sehingga terbentuk fraksi di senayan, untuk provinsi dan kabupaten/kota tertentu PD-RIS bisa memasang target hampir 100%. 


Konsep yang kita tawarkan tidak ada di partai politik sekarang, yakin menihilkan mahar politik di sini tidak ada mahar kalau berharap tidak korupsi tetapi tetap dengan memberlakukan uang mahar itu sama dengan kemunafikan," ucap Krones 


"Ditegaskan Krones, Kalau main uang siapapun langsung dihentikan dari PD-RIS artinya kalau pikiran sudah benar, maka partai juga benar yang kita persiapkan kaderisasi.


Semua kader harus punya hati dan pikiran sudah benar, dengan demikian rakyat akan percaya.


"Ditambahkan Krones, di Sulut sendiri pada pelantikan nanti yaitu 8 orang Wakil Ketua bersama Sekretaris dan Bendahara 


Untuk Bidang-bidang ada 24 orang, sekaligus 

4 dari 15 Kabupaten/Kota SeSulut sudah terbentuk dengan Surat Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDRIS yang diberikan Kepada :

Retno P Watuseke,SS,MM

Ketua DPC Kota Tomohon,

Devy Evertson Paendong

Ketua DPC Kota Manado,

Claudia. S. Mewo

Ketua DPC Kota Bitung, dan 

Pdt Dalton Sasue STh

Ketua DPC Kab. Talaud," ungkap Krones (Alpin)

×
Berita Terbaru Update