Notification

×

Iklan

Iklan

Ngamuk Bawa Sajam di Kompleks Rumah Katim Tarsius, Bang Jago Akhirnya Keok Dilakban

Senin, 26 Oktober 2020 | 20:36 WIB Last Updated 2020-10-26T12:37:58Z



BITUNG KOMENTAR-Seorang Pria FB (27) alias Rifai warga Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, Kota Bitung terpaksa diamankan Tim Tarsius Polres Bitung, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 23:30 Wita beberapa hari yang lalu.


Rifai diamankan Tim Tarsius Polres Bitung gara-gara mengamuk sambil membawa senjata tajam (Sajam)  jenis pisau penikam di kompleks rumah kediaman Katim Tarsius Angky Koagouw, Kelurahan Wangurer, membuat warga setempat resah.


Saat ditangkap, Tersangka dalam kondisi mabuk berat karena pengaruh mengkomsumsi minuman keras.



Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Frelly Sumampouw, membenarkan giat penangkapan seorang pria FB alias Rifai.


Katim Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw kepada media ini menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan warga yang mana ada seorang pria mengamuk di lorong dekat rumah yang kebetulan rumahnya (Katim Taraius-red) tidak diketahui apa penyebabnya. Tim pun merespon dan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). setibanya di TKP, Tim mendapati lelaki tersebut dengan sajam yang dia pegang di tangan kanan nya.


"Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti sajam miliknya. Selanjutnya lelaki tersebut di amankan dan di bawah ke Mako Polres Bitung dan serahkan ke penyidik sat reskrim polres Bitung guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Koagouw. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update