Notification

×

Iklan

Iklan

NGAMUK BAWA PARANG DI DEPAN SPBU WANGURER, ALFRET DIBEKUK TIM TARSIUS POLRES BITUNG

Rabu, 14 Oktober 2020 | 18:07 WIB Last Updated 2020-10-14T10:09:58Z

 


BITUNG KOMENTAR-Giat patroli rutin malam hari, Team Tarsius Polres Bitung berhasil mengamankan seorang pria AS (36) alias Alfret warga Kelurahan Wangur dalam keadaan mabuk membuat onar mengunakan senjata tajam di depan SPBU Kelurahan Wangurer, Kota Bitung, Rabu (14/10/2020) pukul 02:30 Wita.


Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampouw melalui Katim Tarsius Bripka Angki Koagow mengungkapkan, informasi dari masyarakat, bahwa di depan SPBU Wangurer ada seorang lelaki yang mengunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang mengamuk kemudian mencegat kendaraan lewat.



"Berdasarkan info warga, seorang pria ngamuk  menggunakan parang hampir menebas salah seorang warga yang melintas. Mendengar hal tersebut, kami (Tim Tarsius-red) langsung merespon dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tiba, ternyata benar lelaki tersebut berada di tengah jalan dan menghadang kendaraan yang akan lewat. Tim pun langsung mengamankan lelaki pelaku beserta sajam jenis parang  yang dipegangnya.  Selanjutnya lelaki tersebut bersama barang bukti parang di amankan dan di bawa ke mako Polres Bitung guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Koagow.



×
Berita Terbaru Update