Notification

×

Iklan

Iklan

MOR-HJP DISAMBUT OLEH WARGA MASYARAKAT TUMINTING LINGKUNGAN 4

Jumat, 09 Oktober 2020 | 22:37 WIB Last Updated 2020-10-10T02:30:31Z



MANADO KOMENTAR - Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota Mor Dominus Bastian (MDB) dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw. Berlangsung di Kelurahan Tuminting, Lingkungan IV Kota Manado. Jumat (9/10/2020)

Keduanya kembali disambut dengan Yel-Yel dalam Jargon Manado Di Berkati dan Harapan Jadi Pasti (Mor-HJP) Menang-Menang.

Paslon nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN ini sangat sederhana dan sosial bersama para masyarakat lingkungan 4 yang turut hadir di Kampanye Dialogis tersebut.

Calon Wakil Walikota HJP diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, dikatakan HJP jika Tuhan berkehendak di tanggal 9 Desember nanti dipercayakan untuk memimpin Kota Manado.

"Dengan 14 Program diantaranya seperti meningkatkan bantuan sosial dana tunai kepada lansia, ini adalah program prioritas Mor-HJP," kata HJP 

Sementara itu Paslon Walikota Manado Mor Bastian, memprioritaskan program beasiswa dari SD sampai ke perguruan tinggi.

"Dan terutama program kesehatan kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang di 11 Kecamatan, 87 Kelurahan dan 504 lingkungan.

Mari saya mengajak kepada masyarakat Kota Manado untuk bersama-sama memberikan doa restu dan topangan Doa bagi berdua dengan nomor urut 3," ucap Mor Bastian 

Turut hadir diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sulut Ayub Al Bugis dari Partai PAN, Anggota DPRD Manado Bobby Daud, Bambang Hermawan, Abdul Wahid Ibrahim, Lucky Datau, dan Vanda Pinontoan. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update