Notification

×

Iklan

Iklan

MJL Provokasi Warga Ganti PJs, Edison Humiang: Laporkan Jika Ada Buktinya!!

Jumat, 02 Oktober 2020 | 15:18 WIB Last Updated 2020-10-02T07:18:36Z


BITUNG KOMENTAR- Beredar video rekaman, berdurasi 3:10 menit, seorang paslon menyuarakan, jangan ada diskriminasi, Thl dan Pala Rt layani rakyat sebagaimana tugasnya, kalau mau berdirikan bendera partai berwarnah biru silahkan, itu hak kalian. Tapi kalau ada yang menyampaikan kalian akan diganti, saya akan kembali lagi sebagai Walikota Bitung  tanggal 6 Desember, ada PJs (Pejabat Sementara) seperti itu kita usulkan diganti.


"Selama ini saya sabar sebagai wali kota, tapi kali ini saya cuti kampanye jadi ini bahan kampanye saya, torang usul ganti padia kalau bagitu depa kelakuan," katanya.


Menyikapi hal itu, Pjs Wali Kota Bitung, Edison Humiang terlihat santai menanggapi tudingan miring MJL tersebut. Dia menyampaikan apa yang dituduhkan kepada dirinya sebagai Pjs yang tidak netral hanyalah Hoax.


"Janganlah memprovokasi warga dengan tuduhan berita Hoax, Ingat saya tidak berpihak kepada paslon manapun. Saya hanya menjalankan tupoksi saya sebagai Pjs. Meminta ASN, THL, Pala dan RT untuk bersikap netral selama tahapan Pilkada 2020 ini," ungkapnya, Jumat (02/10/2020).


Lanjut Humiang, kalau memang ada bukti apa yang dituhkan, silahkan dilaporkan, tugas yakni mensukseskan Pilkada di Kota Bitung supaya berjalan aman damai dan berkualitas. Sehingga kata dia, keliru jika ada yang mengatakan ucapannya salah ketika mengingatkan ASN THL Pala dan RT untuk tidak ikut terlibat politik praktis.


"Saya ingatkan! Paslon yang ikut dalam kontestasi Pilkada Bitung harus bertarung secara sehat, jangan menyebarkan ujaran kebencian, alias Hoax," tutupnya ketika ditemui sejumlah wartawan. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update