Notification

×

Iklan

Iklan

KOMISI PKB SINODE HJP-AI BAHAS HASIL SURVEI, 'PAHAM' TERDEPAN : MOR-HJP Urutan 2.

Senin, 12 Oktober 2020 | 10:31 WIB Last Updated 2020-10-12T02:31:48Z

              Foto : Istimewa 


MANADO KOMENTAR -Tentu kita tau bersama konstalasi politik menjelang pemilihan serentak kepala daerah (Pilkada) di Pilwako Manado 9 Desember mendatang.


Berbagai pasangan calon mulai melancarkan framing  dalam menjatuhkan lawan politik. 


Seperti hal terjadi kepada 

dua tokoh populis yang juga Komisi Pria Kaum Bapak (PKB) Sinode GMIM Hanny Joost Pajouw (HJP) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) 


Dimana kedua calon wakil walikota ini bertarung dalam pentas politik pada 9 desember nanti. 


Tentunya menjadi hal yang wajar dalam dimensi politik dan perang agitasi serta polarisasi yang di suguhkan oleh Tim pemenangan kedua calon tersebut.


Dimana HJP calon wakil walikota usungan Partai Demokrat - PAN dan Harley Mangindaan wakil walikota usungan Partai Nasdem, Perindo dan PSI.


Dikarenakan ada yang menarik bagi kedua tokoh populis ini dalam kunjungan Ai Mangindaan di markas relawan MOR-HJP hingga viral foto jari tinggal 3.


Dari diskusi percakapan penuh nuansa pertemanan dalam pelayanan Komisi PKB. Saat dihubungi oleh KOMENTAR.CO.ID - Senin (12/10/2020) Hari itu, HJP sedikit mengulas terkait hasil suvey yang berjalan untuk para Calon Pilwako Manado 2020.


"HJP mengulas bahwa dia dan Mor berada di urutan 2 dalam Hasil survey, PAHAM masih sangat kuat,” terang Harley Mangindaan mengutip pernyataan HJP.


Justru dengan pernyataan HJP itu, Ai Mangindaan tidak jumawa mengingat puncak Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.


"Saya dan HJP diskusi tentang hasil survey dan mencoba menyamakan data saja, kalau pun diakui PAHAM masih kuat itu bagian motivasi agar saya dan Pendamping papan 1 Prof Paula tambah kencang larinya


Lepas dari itu, Ai Mengindaan mengaku untuk persoalan jarinya diedit bukan suatu masalah dan sudah memaafkan siapa oknum yang melakukan hal itu.


"Ditambahkan Bang Ai sapaan akrabnya. Mari kita berpijak pada kesalahan oknum tersebut, urusan balas membalas itu adalah ahklak Tuhan.


Biarlah ini bisa menjadi suatu pelajaran berharga untuk kita semua dan 

kehadirannya saya ditempat itu sebenarnya untuk memenuhi undangan dari salah satu tim Mor-HJP sebagai bagian bukti kita menghargai pertemanan," jelas Bang Ai 


"Sewaktu tiba di lokasi tersebut, saya langsung meminta Mor atau HJP juga datang, berselang 1 jam kemudian HJP tiba di lokasi tersebut. Nah, Saya dan HJP bercerita diskusi sangat asik dan tidak ada kekakuan, semua begitu sejuk," ungkap pemilik calon wakil walikota nomor urut 4 ini. (Alpin)

×
Berita Terbaru Update