Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1310 Bitung Bantai Wartawan, Dengan Skor Akhir 6-4

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:52 WIB Last Updated 2020-10-16T03:19:35Z

BITUNG KOMENTAR- Komando Distrik Militer (Kodim) 1310 Bitung gelar kegiatan Coffee Morning dan olah raga bersama insan pers biro Bitung, di halaman Kodim Bitung, Jumat (16/10/2020).


Pelaksanaan kegiatan sepak bola persahabatan pagi tadi berlangsung itu berakhir dengan hasil akhir dimenangkan oleh keseblasan dari Kodim 1310/ Bitung dengan skor 6-4.



Usai kegiatan olah raga, Komandan baru Kodim  1310/ Bitung Letkol Inf Benny Lesmana SE, memperkenalkan dirinya kemudian berbagi cerita pengalaman pengalaman semasa  beliau menjadi anggota TNI di hadapan seluruh insan pers yang hadir di ruang pertemuan tersebut.

 

"Dengan adanya giat posifitif ini, saya berharap dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak Kodim dengan teman-teman media," kata Dandim 1310/ Bitung Letkol Inf Benny Lesmana SE.



Lanjutnya, kegiatan ini sebagai wujud keakraban dan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dengan Kodim 1310/ Bitung dan wartawan, baik cetak maupun electronik yang berada di wilayah Kota Bitung juga Minahasa Utara," Terimakasih buat semua pers yang hadir, pertemuan ini kami harapkah mendapat dukungan dari insan pers. Melalui kegiatan ini, tidak sebatas ajang silaturahmi tapi sinergi antara TNI dan jurnalis khususnya Bitung," ujar Dandim.


Adapun kegiatan olah raga yang dilaksanakan dan diikuti wartawan Bitung yakni, sepak bola futsal, catur, dan tenis meja.

×
Berita Terbaru Update