Notification

×

Iklan

Iklan

KEJUTAN JAJARAN POLRES MINSEL DI HUT TNI KE-75

Senin, 05 Oktober 2020 | 21:59 WIB Last Updated 2020-10-05T13:59:03Z


AMURANG KOMENTAR-Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII/Merdeka Amurang, Senin siang (05/10/2020), tiba-tiba kedatangan jajaran kepolisian dari Polresta Minsel, yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM bersama jajaran pejabat utama.


Kedatangan puluhan personel Polres Minsel ini untuk memberikan ‘surprise’ atau kejutan, ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia. 


Tiba di Secaba Rindam XIII/Merdeka, Amurang, rombongan personel Polres Minsel disambut langsung oleh Komandan Secaba Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si; para instruktur, pelatih dan ratusan siswa Secaba. 


Dengan membawa kue ulang tahun, acara peniupan lilin dilakukan oleh Komandan Secaba disaksikan oleh personel Polres Minsel dan ratusan siswa Secaba. 


“Selamat ulang tahun TNI ke 75, Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolres.


Sementara itu, Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si, menyatakan ucapan terimakasih atas ucapan ulang tahun TNI yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel. 


“Kami tak dapat berkata apa-apa lagi, hanya rasa haru atas kejutan dari personel Polres Minsel dengan ucapan HUT TNI ke 75. Banyak terimakasih untuk Bapak Kapolres Minsel, Wakapolres, para pejabat utama dan personel Polres Minsel. TNI-Polri jaya, bersinergi dan semakin dicintai masyarakat,” ungkap Komandan Secaba.


Kegiatan ‘surprise’ ucapan HUT TNI dilaksanakan juga di Kantor Pabung 1302 Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag, serta seluruh markas Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.


“Harapan kedepan, TNI-Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, terus bersinergi khususnya pada saat ini dalam momen pengamanan Pilkada 2020. Jayalah TNI, Dirgahayu, Sinergi untuk Negeri,” ucap Kapolres Minsel.(Greyska Monigir)



×
Berita Terbaru Update