Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLDA SULUT INGATKAN ANGGOTA POLRI NETRAL DALAM PILKADA

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:44 WIB Last Updated 2020-10-31T15:47:12Z



BOLMONG KOMENTAR.  Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Indra Pramana bersama seluruh staf menerima kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra.


Kapolda bersama beberapa PJU Polda Sulut disambut di depan Mako Polres Bolmong, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 20.30 Wita, usai lawatannya dari Polres Mitra dan Polres Boltim.


Di hadapan Kapolda, Kapolres Bolmong kemudian memaparkan kesiapan personelnya dalam melaksanakan tugas, baik itu penanganan covid-19, pengamanan Pilkada Serentak 2020 maupun tugas rutin pemeliharaan kamtibmas.


Kapolres AKBP Indra Pramana juga memaparkan kesiapan pembangunan Mako Polres Bolmong di lahan yang sudah disiapkan seluas 5 hektar.


Sementara itu Kapolda RZ Panca Putra dalam arahannya kepada personel Polres Bolmong, terus memberikan semangat dan motivasi pelaksanaan tugas.


"Kalian harus bangga, tidak boleh berkecil hati, karena sudah ikut membangun Polres Bolmong," ucap Irjen Pol RZ Panca Putra.


Terkait pengamanan Pilkada, Kapolda RZ Panca Putra memberikan instruksi agar tetap netral. "Untuk Pilkada agar Personel Polres Bolmong tetap menjaga netralitas Polri, tidak boleh ada anggota yang bermain dalam pelaksanaan Pilkada," tegasnya.


Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, walaupun masih dalam keterbatasan dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.


"Masalah gangguan kamtibmas saya serahkan kepada Kapolres agar dapat menjaga stabilitas kamtibmas semaksimal mungkin," ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.


Mantan Direktur Penindakan KPK ini juga berharap, personel Polres Bolmong tetap menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan tetap menjaga sinergitas antar Polri dengan semua stakeholder.(jansen)

×
Berita Terbaru Update