Notification

×

Iklan

Iklan

JWS BILANG PARA PENDUKUNG JANGAN TERPENGARUH, ADA DUA KEKUATAN BESAR DIBALIK “CEP-SSL” DAN “MEP-VT”

Jumat, 02 Oktober 2020 | 01:23 WIB Last Updated 2020-10-01T17:23:55Z


AMURANG KOMENTAR-Sikap Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Mecky Onibala yang dikabarkan tidak netral, kemudain menjadi viral di berbagai media sosial, mengudang perhatian serius para politisi papan atas pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, DR. Christiany Eugina Paruntu. SE-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

Tak terkecuali Jantje Wowiling Sajow (JWS) selaku Ketua tim pemenangan CEP-CCL. Menurutnya sikap yang ditunjukan Pjs Bupati Minsel tidak perlu ditakuti, sebab pendukung CEP-SSL tidak gampang terpengaruh oleh tekanan dari siapapun.

“Tim pemenangan sudah dan sementara bekerja untuk mengemas sebuah kekuatan yang tidak mudah dipengaruhi oleh siapapun. Kami tidak akan bekerja sisa-sia untuk CEP-SSL. Sekuat apapun yang dibangun oleh orang lain dengan tujuan untuk meruntuhkan kekuatan kami, pasti akan sia-sia,”kata mantan Bupati Minahasa ini.


Menurut JWS, kekuatan militan CEP khususnya di Kabupaten Minsel sudah teruji, baik lewat Pemilihan Bupati maupun Pemilihan legislative.


“Ibu Tetty sudah mampu membuktikan, bahwa beliau adalah “Orang Baik” Itu terbukti, ketika dia mampu meyakinkan masyarakat Minsel yang kemudian memilihnya sebagai Bupati perempuan pertama di Kabupaten Minsel selama dua periode. Dan ini sejarah yang tidak bisa dihapus dalam catatan sejarah kabupaten Minsel,”tegas JWS lagi.


Disisi lain kata JWS, hal itu tidak akan mempengaruhi pencalonan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai Bupati dan Ventje Tula sebagai Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar.

“Saya harus katakan kepada seluruh pendukung, bahwa ada dua kekuatan besar dibalik pencalonan MEP-VT yang tidak perlu saya umbar ke public. Yang pasti Paslon Gebernur dan Wakil Gubernur Sulut CEP-SSL dan Calon Bupati dan Wakil Bupati MEP-VT akan menjadi pilihan utama masyarakat Minsel. Mari kita tetap pada satu arah menuju sebuah “kebangkitan masyarakat Sulut”, serta menjadikan Kabupaten Minsel yang “Maju Makmur Mandiri” bersama CEP-SSL dan MEP-VT,”tandas JWS yang dikenal sebagai salahsatu politisi papan atas sulut ini.(Greyska Monigir)


×
Berita Terbaru Update