Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PDIP OPTIMIS PASLON “HANDAL” MENANG DI PILBUP MORUT

Senin, 19 Oktober 2020 | 16:24 WIB Last Updated 2020-10-19T08:24:15Z


MORUT KOMENTAR-Ketua DPC Partai Demoktasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Morowali Utara, optimis, pasangan Holiliana-Abudin Halilu (HANDAL)menang  di Pilkada Morut 9 Desember 2020 mendatang.


Penyataan tersebut disampaikan Ketua DPC-PDIP Morut Lely Narce Maliso didampingi Wakil Ketua Burhanudin dan Sekretaris H. Syahrudin Mustafa kepada media ini saat ditemui pada acara kampanye terbatas pasangan HANDAL belum lama ini.


Dikatakan Lely menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP-PDI-P yang menghimbau agar seluruh pengurus cabang, kader dan simpatisan solid mendukung dan memenangkan calon (paslon) Gubernur Sulteng Hidayat-Bartho dan calon Bupati/Wakil Bupati morut Holiliana-H,Abudin Halilu.


Lely yang saat ini juga anggota DPRD Morut bersama H. Syahrudin Mustafa dari Fraksi PDIP sudah melakukan sosialisasi di 10 kecamatan dan 125 serta kelurahan, untuk memenangkan pasangan HANDAL.


Semua kader PDIP Morut mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai pengurus anak cabang di 10 kecamatan proaktif berjuang untuk memenangkan pasangan HANDAL.

Lely yang juga anggota DDPR Morut dua periode ini berharap kepada masyarakat Morut secara keseluruhan untuk memilih pasangan HANDAL pada Pemilukada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.**


Reporter : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update