Notification

×

Iklan

Iklan

DIREKSI PT AIR TERJUNKAN TIM PENDETEKSI SAMBUNGAN ILLEGAL

Rabu, 07 Oktober 2020 | 23:28 WIB Last Updated 2020-10-08T15:31:23Z


MANADO KOMENTAR-Direksi PT Air Manado terus melakukan pengecekan sambungan yang diduga illegal di seluruh wilayah kota Manado.

“Kami menduga adanya sambungan illegal yang tidak terdaftar di PT Air Manado. Artinya ada sambungan air yang diduga sengaja tidak didaftarkan oleh oknum pegawai lapangan dan pembayarannya juga diberikan kepada oknum-oknum yang sedang kami selidiki. Ini adalah salahsatu modus sehingga penerimaan PT Air tidak mengalami peningkatan dari tahun ke-tahun,”ujar Direktur Utama PT. Air Manado James Karinda SH. MH, kepada komentar.co.id, Rabu (07/10/2020) di kantor PT Air Manado, Kelurahan Pal Dua Manado. 


Lanjut dikatakan Karinda, dugaan adanya sambungan illegal itu, sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim yang sudah dibentuk oleh direksi yang sudah bekerja sejak pekan lalu.




Kendati begitu katanya lagi, pihak PT Air terus melakukan perbaikan pipa disejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kebocoran.


“Untuk menjawab keluhan masyarakat pelanggan PT Air, kami terus melakukan perbaikan, mulai dari  pompa hingga perbaikan pipa yang mengalami keropos karena dimakan usia. Pipa PT Air sudah sangat lama dan tentu perlu dilakukan perbaikan atau diganti pipanya,”tandasnya.(jose) 





×
Berita Terbaru Update