Notification

×

Iklan

Iklan

DIDUGA PESTA NARKOBA, OKNUM ANGGOTA DPRD MOROWALI DITANGKAP POLISI

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:40 WIB Last Updated 2020-10-16T03:40:18Z


MOROWALI KOMENTAR-lembaga terhormat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali, tercoreng lantaran salasatu anggota ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Morowali karena diduga sedang terlibat pesta narkoba jenis sabu, Rabu, (14/10/2020). 

 

“Iya benar semalam kami menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, dan salah satu tersangka adalah anggota DPRD Morowali,” ujar Kasat Narkoba Polres Morowali IPTU Hariadi kepada sejumlah wartawan.


Saat didesak wartawa mengenai kronologi tempat kejadian perkara (TKP) serta jumlah barang bukti yang didapat, Hariadi meminta agar wartawan untuk bisa bersabar karena penyidik Narkobasedang merampungkan berita acara wawancara (BAW).


“Saya minta teman-teman media untuk bersabar dulu, karena penyidik sedang melakukan BAW. Nanti setelah BAW rampung, kita akan menyampaikan semua data dan,”ungkap Hariadi.


Informsi yang didapatkan media ini, bahwa ada tiga terduga yang ditangkap, salah satu terduga berstatus sebagai anggota DPRD Morowali berinisial AI dari Fraksi Demokrad.


Sementara Ketua DPC Partai Demokrad Morowali Syrifudin Hafid saat ditanya wartawan, mengaku belum mengetahui ada anggota partainya yang diduga terlibat narkoba .


“Saya belum tau dinda kalau masalah itu. Nanti saya coba tanyakan sama teman-teman dulu,”tutupnya. 


Penulis : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update