Notification

×

Iklan

Iklan

DEBAT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI RESMI DIGELAR KPU MORUT

Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:36 WIB Last Updated 2020-10-20T06:36:44Z


MORUT KOMETAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali Utara (Morut), Senin (19/10/2020) secara resmi, menggelar debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati bertempat di Gedung Serbaguna Tepo Asa Aroa.


Gelaran debat kandidat tersebut, tampal dihadiri kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Nomor Urut 1, Dr. dr Delis Julkarson Hehi/H.Djira K, S.Pd, S. mp dan Nomor Urut 2 (Holiliana/H.Abudin Halilu SH didampingi sejumlah Partai pengusung dan Partai pendukung kedua paslon.


 


Giat Debat Putaran pertama Kandidat tersebut, disiarkan langsung melalui akun fb KPU Morut, dan dihadiri oleh, Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiayawan, Ketua KPU Morut, Yusri Ibrahim, Ketua Bawaslu Morut, Andi Zainudin beserta sejumlah Panalis dan Komisioner KPU dan Bawaslu lainnya.


Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 Wita, itu, didukung pengamanan ketat dari aparat keamanan gabungan yang berkekuatan 176 personil, yang terdiri atas Satuan Perintis Polres Morut, Satuan Brimob, Anggota TNI dan Satpol-PP.


Pada kesempatan itu, Yusri Ibrahim, melalui sambutannya menyampaikan secara khusus bagi masyarakat yang menyaksikan debat publik dimana saja berada, jangan sampai karena perbedaan pilihan, menyebabkan perpecahan dan merusak tatanan hidup toleransi yang cukup baik selama ini.


Selain itu, lanjut Yusri mengurai, “tujuan Debat kandidat diselenggarakan, untuk memperjelas visi dan misi kedua kandidat, agar masyarakat dapat memahami dan memudahkan mayarakat memilih calon pemimpin Daerah yang berintegritas dan berkualitas, “pungkasnya. 


Reporter : Johnny Inkiriwang

Biro.       :  Sulawesi Tengah

×
Berita Terbaru Update