Notification

×

Iklan

Iklan

DEBAT KANDIDAT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MORUT. “DELIS” TAWARKAN PROGRAM PRO-RAKYAT

Selasa, 20 Oktober 2020 | 22:37 WIB Last Updated 2020-10-20T14:37:27Z


MORUT-KOMENTAR-Lewat  debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Sulawesi Tengah, DR. dr, Delis Julkarson Hehi,MARS, Paslon No.1, menawarkan program yang pro-rakyat, yang dituangkan lewat Visi-Misi.


“Visi Misi yang kami tawarkan kepada warga Morut  adalah program pro rakyat yang sangat mungkin kami realisasikan,  karena tersedianya anggaran yang cukup terhadap pendapatan dan belanja daerah (APBD) Morut,”papar Delis dalam jumpa pers, usai mengikuti debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morut, di Gedung Tepo Asa Aroa (Morokowa),Kolonodale  Senin pkl 18,30 Wita. 


Delis menjelaskan kenapa selama ini, APBD Morut, tidak pernah dilakukan untuk pemberdayaan masyarakat? Jawabnya adalah karena ketidak berpihakan anggaran kepada masyarakat. 


Terkait topik kebijakan publik tadi, salah satu indikator keberhasilan pelayanan publik yang berhasil adalah pengelolaan pengaduan yang cepat serta respon terhadap pengaduan yang tepat. 


Kasus yang kami angkat tadi adalah kasus pencemaran air bersih di kelurahan Bahontula dan kasus pencemaran danau Desa Tiu, kasus yang sudah lama berlarut larut yang tidak bisa diselesaikan karena ada kepentingan disitu sementara kepentingan masyarakat yang dikorbankan. 


Harapan Delis jika Tuhan berkenan pasangan Nomor Urut 1 (DIA), menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morut, Visi Misi serta program-program yang kami sampaikan tadi dalam debat publik Insya Allah Morowali Utara (Morut), Sehat Cerdas dan Sejahtera.



Reporter : Johnny Inkiriwang


Biro.        : Sulawesi Tengah


×
Berita Terbaru Update