Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, LANTIK MANAGER DAN SUPERVISOR PT AIR MANADO

Senin, 07 September 2020 | 20:00 WIB Last Updated 2020-09-07T16:44:09Z


MANADO KOMENTAR-Setelah ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham oleh WMD dan Pemkot Manado, James Karinda SH. MH, secara sah telah menjabat sebagai Direktur Utama PT.Air Manado.

Lalu satu dua pekan kemudian dilaksanakan pisah sambut antara Direksi yang lama dan Direksi yang baru bertempat di Aula Kantor PT.Air Manado.

Dan pada hari Senin (07/09/2020), seluruh manager dan supervisor di lingkup PT Air Manado, termasuk didalamnya James Karinda. SH. MH sebagai Direktur Utama, Drs. Jan Wawo. BE, MM sebagai Direktur Tekhnik dan Morlan Hutajulu, SE, Ak, sebagai Direktur Umum .

Walikota Manado DR. Ir GS, Vicky Lumentut. SH, M.Si. DEA sebagai Direksi yang baru agar dapat bertugas melayani masyarakat khususnya pelanggan PT.Air dengan sebaik baiknya.

Walikota  mjuga mengatakan, Direktur Utama yang baru agar dapat meningkatkan kinerja bersama-sama dengan para Direktur lainnya.”Ciptakan kinerja yang baik, agar keluhan-keluhan dari pelanggan dapat dikurangi,”kata Walikota.


Selanjutnya kata Walikota, Direksi yang baru dilantik, agar dapat menunjukan tanggunjawab kerja yang maksimal, apalagi di masa pendemi covid-19, dimana Manado saat ini sedang berada di zona merah.

Walikota kemudian meminta agar seluruh jajaran Prescom  dapat menjalankan tugasnya, guna melakukan  pengawasan terhadap kinerja para Direksi, bersama-sama dengan PDAM.
“Selamat bekerja semoga Tuhan memberkati kita semua, dalam menjalankan tugas pelayanan untuk masyarakat Kota Manado,”tandas Walikota.(jose)

Editor : Renny Sugiarto
×
Berita Terbaru Update