Notification

×

Iklan

Iklan

RIBUAN MASSA ANTAR PASLON MM-HH MENDAFTAR KE KPU BITUNG

Minggu, 06 September 2020 | 21:10 WIB Last Updated 2020-09-06T13:10:49Z

BITUNG KOMENTAR-Hari Kedua pendaftaran pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Kantor KPU Kota Bitung di datangi ribuan masa pendukung.

Hal ini terlihat dari kedatangan pasangan calon Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) saat datang mengantar dokumen pendaftaran persyaratan calon dan syarat calon di Kantor KPU Kota Bitung. Sabtu, (5/9/2020).

Terpantau saat kedatangan di dalam area Kantor KPU Kota Bitung MM-HH didampingi Sekretaris Partai, LO, Keluarga Pasangan Calon, Partai Pengusung yakni PDIP, Perindo, Gerindra dan Partai Pendukung yakni PKB, PPP, PSI dan Hanura.

Menariknya, saat Paslon melakukan registrasi, terdengar yel-yel dari para relawan dari jalan depan Kantor KPU Kota Bitung.

“Maurits Hengky Sapa Yang Punya, Maurits Hengky Sapa Yang Punya, Yang Punya Orang Bitung”. Seraya meneriakkan “Lantik Jo”!!!

Dan saat berita ini diterbitkan, Paslon sudah menyerahkan dokumen pendaftaran persyaratan calon dan syarat calon. Dan saat ini dokumen sementara diperiksa oleh tim Pokja.
×
Berita Terbaru Update