Notification

×

Iklan

Iklan

PISAH SAMBUT DIRUT PT.AIR MANADO BERLANGSUNG SEDERHANA

Kamis, 03 September 2020 | 15:30 WIB Last Updated 2020-09-07T16:45:24Z

MANADO KOMENTAR-Acara Pisah Sambut Dirut PT.Air Manado dilaksanakan sederhana bertempat diruang Aula PT.Air Manado Kamis (03/09/2020),  dengan tetap mematuhi  Protokol kesehatan Covid 19.

Pisah Sambut dari Dirut Ir. Otniel Kojansow, MSi. kepada Dirut baru PT. AM. James Karinda, SH.MH.dihadiri oleh Prescom Drs. Albert Wuisang dan jajaran Comisaris PT.Air, Dirut PDAM, Alwin Rondonuwu,SE.MBA.CPHR dan Dirum Morlan Hutajulu, SE.Ak, Dirtek Drs. Jan Wawo, BE.MM serta  para Manager SPV, Koordinator dan Karyawan/ti PT.Air Manado.

Mantan Dirut Otniel Kojansow usai memberikan sambutannya, membagi experience selama memimpin PT.Air yakni  adanya Disiplin dan Kerja keras dengan modal Kekompakkan,  untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada warga Kota Manado secara khusus pelanggan.

Sementara itu, Dirut yang baru James Karinda. SH. MH, mempresentasikan  terobosan baru di era sulit masa Pandemi Covid 19.

Menurutnya, dimasa pendemi covid-19, memerlukan strategi yang khusus, serta Misi, Visi dan Interprestasi yang disertai polapikir yang spektakuler untuk mengoptimalkan pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.


Sementara itu, Prescom Drs. Albert Wuisang, menyampaikan  apresiasi kepada mantan Dirut Ir.Otniel Kojansow,  atas jasa dan dedikasi selama menjadi Dirut PT.Air Manado, sekaligus mengharapkan agar Dirut yang baru James Karinda, SH.MH, dapat melanjutkan keberhasilan dan melakukan terobosan baru ditengah masa tatanan kehidupan baru menghadapi Pandemi Covid 19.

“Semangat tidak akan pudar menghadapi kesulitan saat ini.
Pelayanan tetap menjadi prioritas,”tandasnya.(jose)

Editor: Renny Sugiarto
×
Berita Terbaru Update