Notification

×

Iklan

Iklan

PENCURI CELANA DALAM RESAHKAN WARGA

Rabu, 30 September 2020 | 11:00 WIB Last Updated 2020-10-01T15:49:49Z

foto (KPS.C)

KOMENTAR.co.id-Dalam sepekan terakhir sudah ada beberapa celana dalam wanita yang sedang dijemur di pekarangan rumah raib dicuri. 

Belakangan diketahui jika celana dalam tersebut dibuang pelaku di sembarang tempat, di jamban umum, teras rumah hingga di atap genting. 

Hal itu terjadi di Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. 

Warga pun semakin dibuat kaget karena kondisi pakaian untuk menutup area intim itu kotor dan terdapat bekas cairan diduga sperma yang sudah mengering. 
"Jijik melihatnya. Sama warga langsung dibakar celana dalamnya takut mengundang penyakit," kata seorang warga yang menjadi korban pencurian celana dalam yang tak mau namanya disebut, sebagaimana diberitakan kompas.com pekan lalu. 

Perempuan paruh baya itu berharap, kasus ini cepat terungkap dan pelaku bisa segera diamankan. "Warga sini khususnya ibu-ibu jadi was-was. Bukan soal hilangnya, karena harganya (celana dalam) tak seberapa lah. Tapi kita takut pelaku berbuat lebih jauh lagi," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua RT setempat Agus Kurnia menyebutkan, kasus tersebut bukan yang pertama kali. Namun, pernah terjadi sekira empat tahun lalu. 

"Tidak hanya di sini, tapi di kampung sebelah juga dulu pernah. Lama tak ada lagi, eh sekarang kejadian lagi. Seminggu yang lalu ada lima (celana dalam) yang hilang," kata Agus. 

Menurut Agus, pelaku sengaja mencuri celana dalam untuk maksud tertentu. "Diduga pelakunya laki-laki. Tapi belum tahu siapa, kita intai belum juga dapat. Dia seperti tahu situasi lingkungan sekitar," ujar dia. 

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan perangkat RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat untuk menyikapi kejadian yang cukup meresahkan tersebut. "Semoga cepat terungkap. Kasihan ibu-ibu merasa terteror dengan kejadian ini," ucapnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga di Kabupaten Cianjur dibuat geger dengan hilangnya celana dalam wanita yang tengah dijemur di pekarangan rumah. 

Kehilangan tersebut tidak hanya sekali, namun sudah berulang kali. Kejadian terbaru pada pekan lalu. Informasi yang didapat dari ketua RT setempat, ikhwal kasus ini saat warga Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, menemukan sejumlah celana dalam dibuang di sembarang tempat. 

Warga awalnya mengira kejadian tersebut hanya ulah iseng anak kecil. Namun, hilangnya celana dalam wanita yang sedang dijemur itu ditenggarai merupakan ulah disengaja. Kendati warga atau korban tidak mengalami kerugian materi yang besar. Namun, kejadian tersebut cukup meresahkan warga, terutama kaum ibu dan remaja putri.(kmp.c/jose)

×
Berita Terbaru Update