Notification

×

Iklan

Iklan

MASKER WARNA MERAH HIASI RAPAT KOORDINASI PJS BUPATI DAN PD. SE-KABUPATEN MINSEL

Senin, 28 September 2020 | 20:31 WIB Last Updated 2020-10-01T15:56:58Z
AMURANG KOMENTAR-Tatap muka kepala perangkat daerah (PD) bersama Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Minsel Drs.M.M Onibala, M.Si, bertempat di Waleta kota Amurang mengundang perhatian masyarakat, ketika beberapa foto di unggah lewat akun Humas Protokoler Pemkab Minsel.

Pasalnya, para kepala perangkat daerah yang biasanya menggunakan masker berwarna kuning, tiba-tiba berubah menggunakan masker berwarna merah, sebagaimana masker yang digunakan oleh Pjs Bupati M. Onibala. Hanya saja, perubahan warna masker yang digunakan itu, hanya berlaku kepada kepala perangkat seperti kumtua dan dan setaranya. 

Menariknya, para pejabat eselon II dan III tetap menggunakan masker berwarna kuning, yang melambangkan kecintaan dan kesetiaan mereka kepada Bupati Kabupaten Minahas Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu. SE, yang sedang mengambil cuti karena ikut dalam helatan Pilgub 9 Desember 2020 mendatang. Dari foto yang diunggah itu, tetap didoninasi oleh ASN yang menggunakan masker berwarna kuning. (jose)
×
Berita Terbaru Update