Notification

×

Iklan

Iklan

MARYONO PIMPIM SERTIJAB DI LINGKUP KEJARI MANADO

Selasa, 08 September 2020 | 14:58 WIB Last Updated 2020-09-20T12:53:29Z
 

MANADO KOMENTAR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono SH, MH melantik sekaligus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasie Intel) dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di lingkup kejaksaan negeri setempat. Kegiatan berlangsung di Lt II Kejari Manado, Selasa (08/9/2020).

Posisi jabatan Kepala Seksi Intelijen dari pejabat lama Theodorus J. Rumampuk, SH, MH kepada pejabat baru Hijran Jafar, SH, MH.

Selanjutnya, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari pejabat lama Advani Ismail Fahmi, SH kepada pejabat baru Khathryna Ihcent Pelealu, SH, MH.

Kajari Manado Maryono, SH, MH. Dalam sambutannya mengatakan, mutasi atau rolling jabatan di lingkup birokrasi kepemerintahan atau lembaga negara merupakan hal biasa.

"Selain penyegaran tugas, mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkungan kejaksaan  merupakan bagian dari pembinaan, peningkatan karir aparatur penegak hukum,” kata Maryono

Dia berharap, pejabat yang baru segera melaksanakan tugas dengan baik, sesuai fungsi dan aturan yang berlaku.

"Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama melaksanakan tugas di lingkup Kejari Manado dan semoga sukses di tempat tugas yang baru," harapnya

Acara serah terima diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Manado dan selanjutnya bertindak sebagai saksi pelantikan dan serah terima Kasie Datun Romly Salijo, SH dan Kasie Pidum Laila Puspitarini Monoarfa. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update