Notification

×

Iklan

Iklan

DUKUNG AA-RS, IMBA BILANG MENANG SATU PUTARAN DI PILWAKO MANADO

Selasa, 29 September 2020 | 20:57 WIB Last Updated 2020-09-29T12:57:24Z


MANADO KOMENTAR -Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) dikabarkan memilih untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang AA-RS yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kabar tentang dukungan Jimbaro kepada AA-RS itu datang dari Juru bicara keluarga Jimbaro yakni Lucky Rumopa. Menurut dia, sekitar Pukul 15. 00 tadi sore Selasa (29/09/2020), Calon Walikota Manado Andre Angouw, mendatangi kediaman Jimbaro dikawasan Malalayang Manado.

“Ya tadi sekitar Pukul 15. 00 Wita, Pak Andre selaku calon Walikota Manado mendatangi kediaman Pak Jimmy Rimba Rogi untuk meminta dukungan. Dan kedatangan Pak Andre disambut baik oleh Pak Jimbaro dan keluarga. Saya sebagai juru bicara Keluarga Pak Jimbaro menyaksikan langsung pertemuan itu, karena saya yang mempertemukan mereka,” kata Rumopa.

Lanjut dijelaskan Rumopa, bahwa pertemuan kedua tokoh politik itu, serius membicarakan Pilwako Manado yang bakal di gelar pada 9 desember mendatang.

Menariknya kata Rumopa, dalam diskusi itu, Jimbaro secara tegas mengatakan bahwa dalam Pilwako nanti, AA-RS dipastikan menang hanya dalam satu putaran.

“Tidak secara spesifik mengatakan berapa persen untuk kemenangan AA-RS, yang jelas, Pak Imba memastikan, bahwa dengan adanya dukungan darinya, AA-RS akan menang telak satu putaran saja,”tandasnya.

Sementara itu Farly Kuts salah satu relawan Paslon AA-RS, mengungkapkan dengan merapatnya Panglima Jimbaro yang notabene memiliki kapasitas pendukung militan.

"Dipastikan kemenangan akan diraih oleh Paslon AA-RS di Pilwako 9 Desember nanti, karena indikatornya nampak di Pileg 2019 yang di raih oleh kubu moncong putih," ungkap Farly (Alpin)
×
Berita Terbaru Update