Notification

×

Iklan

Iklan

CAWAGUB HCMR KANTONGI B.1.KWK NASDEM, TANGKAU : TUHAN MENGARUNIAI AKAL DAN BUDI.

Kamis, 03 September 2020 | 15:22 WIB Last Updated 2020-09-20T12:57:56Z

MANADO KOMENTAR -Misteri rahasia kecakapan memainkan pertunjukan sebenarnya, tetapi dari apa yang dipikirkan publik.

Menjawab siapakah Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Nasdem yang akan dipasangkan dengan Calon Gubernur Vonnie Anneke Panambunan (VAP)

Akhirnya menetapkan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene (HCMR) sebagai Calon Wakil Gubernur untuk bertarung di Pilkada 9 desember nanti.
Berdasarkan Model B.1.KWK
DPP Partai Nasdem resmi mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 292-Kpts/DPP-NasDem/IX/2020.
Yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulut Frederik OG Tangkau, saat dihubungi oleh awak media Kamis (03/9/2020) Menjawab takdir memang misteri, manusia hanya bisa mengira dan menduga ke mana takdir atas pilihan pasangan calon wakil Gubernur oleh Ketua DPD Nasdem Minut Vonny Aneke Panambuna.

"Di Pilkada 9 Desember 2020.
Karena Tuhan mengaruniai akal dan budi. Karena manusia bukan sebentuk boneka.

Sebagai Kader Partai Nasdem ini adalah bentuk Restorasi, maka seluruh kader yang ada di 15 Kabupaten/Kota, harus mengamankan,

"Guna untuk kemenangan Partai Nasdem di Provinsi Sulawesi Utara," ungkap Politisi yang duduk di kursi parlemen kota Manado ini.

VAP yang adalah Bupati Minahasa Utara dan Pdt Hendry Runtuwene merupakan pendeta aktif di Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) dan mantan Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM ini menjadi paslon ketiga yang ditetapkan partai politik,

Setelah sebelumnya paslon petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK yang diusung PDI-Perjuangan bersama partai koalisi lainnya seperti Gerindra, Perindo dan PSI, serta paslon Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) yang diusung Partai Golkar dan PAN.

Ini semua memantik, persoalan siapa antara OD VAP, CEP yang akan memenangkan pertarungan di Bumi Nyiur Melambai ini ketika Pilgub bergulir, kita tunggu saja hasilnya pasca-9 Desember 2020. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update