Notification

×

Iklan

Iklan

BERTEKAD MEMUTUS PENYEBARAN COVID 19, POLSEK KERJASAMA TNI DAN MAHASISWA KKT UNSRAT BAGIKAN MASKER

Sabtu, 05 September 2020 | 15:58 WIB Last Updated 2020-09-05T07:58:42Z


 MINAHASA,KOMENTAR - Kiat yang dilakukan jajaran Polsek Kawangkoan terkesan tak putus-putusnya  membantu warga terkait penyebaran virus corona.

Buktinya, pada Sabtu (5/9)  dimulai Jam 9 Pagi, jajaran Polsek Kawangkoan bekerjasama dengan Koramil Kawangkoan dan Mahasiswa KKT Unsrat gelar bagi-bagi masker kepada warga masyarakat.


 

Kapolsek Kawangkoan IPTU.Pol. Anton Tumbelaka mengatakan,selain membagikan masker pihaknya melakukan aksi sweping di beberapa lokasi dengan maksud melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang belummengindahkan aturan yang dikeluarkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. 

Adapun lokasi yang kami ambil yakni lokasi pasar, Terminal dan pusat pertokoan Kawangkoan.

 "Kami memberi sosialisasi  atau kampanye kepada masyarakat pula memberi pembinaan kepada warga jika ditemui belum menggunakan masker atau memakai masker namun tidak sesuai aturan.

Kiranya apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk membantu warga terkait pandemi corona yang masih mengancam kehidupan kita saat ini,"ungkap Kapolsek Tumbelaka yang juga mantan Kapolsek Tompaso. (Ferry Otta)   


 

×
Berita Terbaru Update