Notification

×

Iklan

Iklan

WL PASTIKAN PDI-P-GERINDRA KOALISI MENANGKAN PILWAKO TOMOHON

Jumat, 14 Agustus 2020 | 00:06 WIB Last Updated 2020-08-14T02:25:05Z
TOMOHON KOMENTAR-Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berpasangan dengan Carol Senduk (CS) sebagai calon Walikota , memberikan pernyataan mengejutkan lewat confrensi pers yang digelar di Kota Tomohon, Rabu (12/08/2020).

Dalam kesempatan itu, WL menyatakan bahwa dirinya adalah kader partai Gerindra.”Jelas saya adalah kader partai Gerindra Sulawesi Utara. Buktinya saya adalah anggota DPRD Sulut dari partai Gerindra, dan ini tidak dapat dipungkiri oleh siapapun,”tegas WL dihadapan wartawan.
Dia kemudian menjelaskan, bahwa sampai saat ini dirinya juga masih tercatat sebagai Ketua Penasehat Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara.

”Jadi saya bisa pastikan bahwa Gerindra akan berkoalisi dengan PDI-P untuk memenangkan Pilwako Tomohon. Nah….jika ada yang memberikan pernyataan bahwa Wenny Lumentut bukan lagi kader partai Gerindra, itu sangat keliru dan salah besar,”kata WL.

Sementara itu, Calon Walikota Tomohon Carol Senduk, menyambut gembira semangat  WL,  yang tetap setia membawah bendera partainya dalam berbagai kesempatan politik, termasuk dalam hajatan Pilwako Tomohon.

“Dengan tidak bermaksud mencampuri urusan internal partainya, tetapi sebagai calon Walikota yang berpasangan dengannya, menjadi penting bagi saya untuk mensupport dirinya agar  tetap bersemangat dalam satu tujuan, yaitu memenangkan Pilwako Tomohon,”kata Carol yang dihubungi lewat Whats App.(jose)

Editor: Renny Sugiarto

×
Berita Terbaru Update