Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Vicky Lumentut Salurkan Bansos, Kepada 504 Pala Se-Kota Manado

Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:11 WIB Last Updated 2020-09-20T13:10:32Z
Manado, Komentar - Saya titipkan bagi para Kepala Lingkungan, jadilah orang pertama yang memberikan contoh bagi keluarga kita untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,

Dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari dulu kerumunan orang banyak dengan tetap menjaga jarak fisik, selama dua minggu torang disiplin sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga torang harapkan Kota Manado boleh ada ke zona hijau.

"Sehingga torang harapkan Kota Manado boleh ada ke Zona Hijau, maka ekonomi kembali akan normal untuk aktifitas masyarakat yang bisa berjalan," ujar Suami dari Prof. Dr. JPAR (Julyeta Paulina Amelia Runtuwene)

Dengan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Walikota, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si,DEA, dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) tahap II.

"Kepada 504 kepala  Lingkungan yang ada di 11 Kecamatan dan 87 Kelurahan di Kota Manado, guna untuk meringankan beban dimasa pandemi Covid-19.

Sekaligus menyerahkan langsung paket sembako berupa 10 Kg beras, 15 Ikan Kaleng, dan 4 buah masker. bertempat di Youth Center kawasan Mega Mas, Rabu  (19/08/2020) saat didampingi oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sammy Kaawoan.

"Walikota Kota Manado 2 Periode ini, mengajak kepada 504 kepala lingkungan (Kaling atau disebut Pala) dilingkup Pemkot Manado untuk bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sebab cara ampuh untuk terhindar dari pandemi covid-19 dengan ketat dan disiplin menjalakan protokol kesehatan dari WHO," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem yang baru-baru ini menaklukan Puncak Gunung Manado Tua.

Sementara itu Markus Takalamingan salah satu kepala lingkungan III kelurahan Karame mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Walikota GS Vicky Lumentut atas bantuan sosial kepada para kepala lingkungan se-Kota Manado.

"Sebagaimana kekuatan sejati dalam sebuah kepemimpinan terletak pada mendengarkan dengan hati.

Dan memiliki komitmen serta kerendahan hati untuk memiliki keterlibatan secara batin melalui hati-ke hati antar organ dan hierarki dalam kepemimpinan," ucap Pala Markus

Dengan penuh loyalitas kepada pimpinan ikut hadir diantaranya, Kaban BKPSDM sekaligus Plt Kadis DLH Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang. (Alpin)
×
Berita Terbaru Update