Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan B1KWK, Perindo Dukung Penuh Pasangan MM-HH di Pilwako Bitung 2020

Senin, 31 Agustus 2020 | 20:57 WIB Last Updated 2020-08-31T12:57:51Z

BITUNG KOMENTAR-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menyerahkan dukungannya kepada Wakil Walikota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), ir Maurits Mantiri MM dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Tahun 2020.

 Penyerahan Surat Keputusan (SK) B1KWK itu sendiri langsung diberikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, kepada paslon walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, di kantor DPP Perindo di Jakarta hari ini, Senin (31/8/2020) pukul 14.00.

Menurut Sekjen Ahmad Rofiq, alasan Partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada pilkada Bitung, karena dari semua calon yang berkomunikasi degan Perindo Bitung menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung.

"Iya, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar adalah pasangan yang layak mensejahterakan masyarakat Kota Bitung,  terlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat, tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di kota Bitung. Perindo melihat kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan karena pembangunan daerah di kota Bitung terhenti semenjak kepemimpinan Alm Walikota Hanny Sondakh, Selama 5 tahun terakhir nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Sekjen Ahmad Rofiq.

Perindo adalah partai yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, Lanjut Rofiq. Partai kami dipercayakan oleh masyarakat utk melahirkan pemimpin- pemimpin yang betul-betul peduli terhadap pembangunan ekonomi , peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.

"Integritas dan kapabilitas Pasangan Maurits Mantiri dan Henky Honandar tidak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya bukan hanya retorika belaka,"tutupnya. (Ivan)




×
Berita Terbaru Update