Notification

×

Iklan

Iklan

POLITISI KAWAKAN JAMES SUMENDAP, S.H SIAP PULANG KAMPUNG UNTUK MEMENANGKAN FDW-PYR DI MINSEL.

Senin, 31 Agustus 2020 | 23:26 WIB Last Updated 2020-09-20T13:02:42Z


Minahasa Selatan, Komentar.co.id

Politisi -P sekaligus Bupati Mitra Bapak James Sumendap, S.H Pulang Kampung untuk Menangkan FDW-

PYR. Menjelang ditetapkannya para calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang nantinya akan ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, terlihat salah satu Pasangan Calon (Paslon) Franky D. Wongkar & Petra Y Rembang yang dikenal dengan FDW-PYR terus melakukan upaya konsolidasi pemenangan. Dari hasil pantauan, FDW-PYR bertemu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap (JS) yang juga sebagai Bupati Mitra di Kediaman Bupati Kobong Lamet, (Senin 31/8/2020) 

Dari informasi yang didapat pada pertemuan tersebut, FDW-PYR menuai dukungan penuh dari Bupati JS yang siap bekerja untuk memenangkan FDW-PYR dalam pilkada Minsel 2020. 

Diketahui bahwa Kabupaten Mitra merupakan pemekaran dari kabupaten Minsel yang sekarang berkembang pesat baik dari pembangunan maupun tata kelolah pemerintahan yang transparan dan berbasis Informasi Teknologi (IT). Hal itu terjadi dikarenakan adanya sang pemimpin yang bebas korupsi dan memiliki revolusi mental yang kuat. JS sang Bupati fenomenal 2 Periode, kader handal dari PDI Perjuangan, diketahui pada pertarungan politik Mitra waktu lalu melawan katak kosong, asal Minsela ini, dikenal dengan keberaniannya dalam program pemerintahan yang pro rakyat bertekad untuk bergotong royong melakukan Perubahan untuk Minsel bersama FDW-PYR yang nantinya akan dituangkan pada visi misi dan program untuk rakyat seperti insentif untuk Pekerja Keagamaan, Dana Duka, Meningkatkan Mutu Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan. Menurut informasi yang berhasil dihimpun soal JS pulang kampung, ia akan fokus untuk turun langsung di pelosok Desa yang ada di Kabupaten Minsel dengan melakukan konsolidasi agar FDW PYR dan ODSK menang besar di Minahasa Selatan. Dirinya optimis ketokohan dan kapasitas FDW PYR selaku kader terbaik dari PDIP dan Tokoh Agama yang mumpuni mampu membawa Perubahan di Minsel seperti yang sudah dirintisnya di Kabupaten Mitra sejak tahun 2013 lalu sampai sekarang ini yang begitu baik.
[Vanbasten]
×
Berita Terbaru Update