Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT RI Ke-75 Berlangsung Sederhana Namun Meriah

Senin, 17 Agustus 2020 | 19:44 WIB Last Updated 2020-08-17T14:48:01Z
MINAHASA,KOMENTAR - Pelaksanaan Peringatan HUT RI Ke- 75 di beberapa kecamatan di Minahasa berlangsung sederhana namun meriah.
Buktinya,pelaksanaan kegiatan upacara hanya dihadiri oleh perutusan dari perangkat desa, instansi terkait, jajaran pemerintah Kecamatan dan sejumlah siswa.

Pula, pasukkan pengibaran bendera hanya beranggotakan paling banyak 8 orang siswa. Usai pelaksanaan upacara,peserta upacara langsung bubar tanpa ada pelaksanaan pawai seperti tahun sebelumnya.

Pantauan wartawan media ini,disejumlah kecamatan bertindak sebagai  inspektur upacara yakni para camat seperti halnya di Kecamatan Kawangkoan Irup Camat Eightmy Moniung,SH, Kecamatan Kawangkoan Utara Irup Camat IR. Febian Mendur, Kawangkoan Kawangkoan Barat Irup Camat Meidy Keintjem,SPd, Kecamatan Tompaso  Irup camat stenly D Umboh,SSTP MAP dan Camat Tompaso Barat Irup Camat Stefry Pandey,ST MAP.

Sementara para camat dan para Lurah dan Hukum Tua kepada media ini mengatakan,lewat pelaksanaan kegiatan upacar bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 tidak mengurangi makna perayaan kegiatan ini. Apalagi,lewat kegiatan ini cuaca sangat mendukung hingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

Perlu di ketahui untuk lokasi pelaksanaan kegiatan upacara di Kecamatan Kawangkoan dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan, Kawangkoan Utara di Halaman Kantor Kecamatan, Kawangkoan Barat berlangsung di halaman salah satu sekolah di Kecamatan Kawangkoan Barat. Kecamatan Tompaso pelaksanaan uipacara dilaksanakan di lapangan olah raga Kecamatan Tompaso berlokasi didesa Tempok dan Kecamatan Tompaso Barat gelaran kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan olah raga SMA Negeri 2 Tompaso di Pinabetengan. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update